. . . . . .

faiza_jasmine: Terima kasih mbak kemarin paketnya sudah saya terima


faiza_jasmine: aslmualaikum
Ayu: wa'alaikumsalam bu
Ayu: kemarin sudah saya kirim
Ayu: no resinya dirumah hehehe
faiza_jasmine: ma kasih mbak kmrn paketnya sdh sy terima
Ayu: wah sudah nyampe
Ayu:
faiza_jasmine: cuman ad yang mau sy konfirm dikit nih
Ayu: ok bu
Ayu: silahkan
faiza_jasmine: sy pesan gamisnya
faiza_jasmine: 2 L
faiza_jasmine: ukurannya 2L
faiza_jasmine: tapi yang ada cap ukurannya L
faiza_jasmine: dan ternyata saya memang pas cuman mau mastikan itu bener L atau 2L
Ayu: dicoba dulu bu mungkin karyawan saya lupa
Ayu: ketuker  labelnya saja bu
Ayu: itu memang 2L
faiza_jasmine: OO berarti bener 2 L ya
Ayu: sebelumnya saya ngasih garapan ke anak2 pake catatan 2L
Ayu:
faiza_jasmine: kalo yg punya suami sm anak ternyata kegedean
Ayu:
faiza_jasmine: hehe gpp kmrn agak gambling juga pesen ukurannya..biasanya suami emang XL tp xl nya ternyata msh kebearan
faiza_jasmine: ya palg nggak bisa jd standar kalo misal pesen lagi kapan2 berarti ukurannya lbh kecil
Ayu:
Ayu: ok bu
Ayu: terima kasih telah memberikan masukan ya bu
Ayu: kami akan selalu belajar untuk memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen
faiza_jasmine: trm ksh jg sm2
faiza_jasmine: smg tambah lancar
faiza_jasmine sedang mengetik...
faiza_jasmine: amin
Ayu: amin

0 komentar:

Posting Komentar