. . . . . .

Okrek.com - a review - Saya senang berbisnis online dengan okrek.com. Terima kasih.


Rabu, 30 juni 2010 saya melakukan sebuah transaksi pemesanan lewat hp dengan penerima salah seorang pengelola website okrek.com (baca ok rek, logat jawa timur). Waktu itu saya memesan sebuah longdress yang mana akan saya hadiahkan ke calon istri saya.
Transaksi yang saya lakukan ini bukanlah kali pertama saya melakukan transaksi by phone/sms/mail/web. Namun, begitu tetap ada kekhawatiran terjadi penipuan atau apalah istilahnya. Namun ternyata, kekhawatiran itu tidak terjadi. Transaksi pemesanan lewat sms segera ditanggapi baik oleh pengelola okrek.com.
Waktu itu (30 Juni 2010) saya memesan sebuah gaun ebony ivory (ini) untuk saya hadiahkan. Waktu saya memesan (keterangan di websitenya masih belum diproduksi), tetapi ternyata langsung dibalas (menurut saya menandakan bahwa barang bisa diproduksi dan Alhamdulillah saya benar). Pada sms konfirmasi pemesanan saya diminta untuk membayar sejumlah uang (sudah termasuk ongkos kirim-lewat JNE) yang bisa ditransferkan ke rekening bank BCA atau rekening bank Mandiri milik mereka. Setelah itu saya konfirmasi ke Okrek.com bahwa uang telah saya transfer dan mereka membalas bahwa pesanan akan segera diproduksi(setelah dana benar-benar masuk rekening).
Saya menunggu agak lama sampai sekitar 12 hari kemudian (12 Juli 2010 malam) Okrek.com mengirimkan pesan bahwa pesanan saya telah dikirim dengan no Resi 0200958255XX melalui JNE. Paginya saya cek di webnya (barangkali ada tracker dan memang ada  ) dan saya mencoba men-track no resi saya ternyata tidak ada (awalnya agak takut si kalo no resinya bohongan, tapi saya inget kalau web si JNE ini memang ga update dan saya yakin okrek.com ga mungkin nipu, soalnya mana ada penjual-[pedagang murni, bukan penipu]- yang berjualan lewat web berani ambil resiko). Setelah itu saya menunggu dan berharap pesanan saya cepat datang.
Sekitar 3 hari kemudian pesanan saya sampai dengan selamat. Memang kalau dilihat dari waktu pemesanan sampai barang pesanan di tangan, waktunya mungkin terlalu lama. Tapi inilah resiko kita memesan sebuah barang yang  made by order. Jadi bagi saya waktu sekitar 16 hari termasuk cepat. Saya senang berbisnis online dengan okrek.com. Terima kasih.
dari: royyan.azizi

0 komentar:

Posting Komentar