. . . . . .

Trend Baju Korea Pilihannya jika Mau ke Mall


Mau ke Mall?, Trend Baju Korea Pilihannya

Ketika Anda berpikir tentang tahun 90-an, mungkin aktifitas ke mall dianggap sesuatu yang tabu. Kalaupun ada yang suka shooping pastinya hanya segilintir orang orang perkotaan yang melakukannya.
Karena aktifitas plesir ke mall merupakan aktifitas dengan gaya hidup modern, aktifitas yang sangat erat dengan menghabiskan uang, aktifitas yang sangat erat dengan orang orang borjuis.
Hey, ini tahun 2013. Zaman semakin berkembang, zaman tidak stagnan. Zaman tidak hanya berkutat pada tahun 90-an dan zaman tidak berhenti saat itu. Jika aktifitas ke mall saat dulu dianggap tabu maka aktifitas ke mall pada zaman sekrang bisa jadi sebuah lifestyle tersendiri yang tidak bisa dihindari baik itu oleh ibu ibu, para remaja bahkan ank anak kecil sudah beranjak dewasa.
Adanya gaya hidup yang seperti itu membuat tata cara berpakaian orang Indonesia yang dari ke Timuran kini menjadi lifestyle yang berbeda, karena pastinya ketika kita ke mall kita akan dilihat banyak orang. Apalagi jika posisinya kita adalah publik figur, sudah tentu kita harus memiliki style yang berbeda agar kita mampu menunjukkan kelas dan gaya hidup kita.
Salah satu style yang paling Trendy adalah Korean style. Korean style dianggap jawaban yang paling pas bagi para penggemar shooping. Trend baju yang dikeluarkan seolah tidak pernah cukup dalam membiuas para penggemar nya diseluruh penjuru dunia dan salah satunya adalah di Indonesia.
Ingi tahu bagaimana Trend baju Korean style tahun 2013 ketika Anda harus berada pada pilihan ingin shooping ke mall. Berikut ini sedikit penjelasan dari kami :

1. Kenakan dress Korea hitam yang ramping. Percaya atau tidak, Anda akan merasa menjadi Trendsetter ketika memakai baju ini ketika sedang pergi ke mall. Dan tentunya bukan teruntuk bagi Anda yang terlihat gemuk.ups maaf,hehehe
Bagi Anda yang memiliki tubuh yang ramping dan seksi, ini adalah pilihan yang sangat tepat.

2. Kenakan aksesori emas. Sebuah kalung akan menjadi sempurna dengan gaun hitam Anda. Tentu Anda terlihat lebih glamor. Namun jangan menggunakan aksesoris terlalu banyak
Penggunaan acsesoris yang berlebihan justru akan membuat Anda semakin lebay dan tidak sedap dipandang, lagipula memakai acsesoris berlebihan sangat tidak sesuai dengan dres Korea hitam yang sedang Anda pakai. Saran saya tetaplah pakai perhiasan emas tapi jangan terlalu over yang justru membuat penampilan Anda menjadi tidak bagus atau jelek.

3. Gunakan atasan blazer Korea putih. Dengan menggantungkan di bahu akan menjadikan Anda terlihat ramping dan tentunya modis. Tapi sekali lagi, ini catatan bagi Anda yang tidak bertubuh ramping tidak disarankan untuk memakai model ini, karena memang tidak sesuai dengan standard awal kami. Tapi bagi Anda yang memiliki tubuh ramping, Trend ini sungguh sungguh sangat sesuai untuk dikenakan.

4. Pakailah tas klasik. Penambahan tas klasik akan mencerminkan Anda sebagai pribadi yang glamor tapi simple, penampilan yang begitu modis tapi tidak terkesan neko-neko.

Itulah sedikit info dari kami, Sekian Terimakasih
Ditulis oleh: Dani

0 komentar:

Poskan Komentar